Wednesday, August 28, 2019

10 HP 5G DI TAHUN 2019

10 HP 5G MURAH DI TAHUN 2019


10 HP 5G DI TAHUN 2019


Hai Sobat Ladangtekno
HP 5G sudah mulai bermunculan, namun sayang sekali saat ini teknologi 5G belum dapat diterapkan di banyak negara karena keterbatasan infrastruktur. Sebagian besar negara yang menerapkan jaringan 5G untuk saat ini hanya negara-negara maju seperti Amerika Serikat, China, Jepang, Korea dan Negara-negara maju di Eropa.


Nah, walaupun teknologi 5G belum masuk ke Indonesia, tidak ada salahnya untuk kita mengetahui perkembangan teknologi atau mencari informasi mengenai perkembangan teknologi. Salah satunya adalah HP yang sudah mendukung penggunaan Teknologi 5G.

Memang HP yang keluar juga belum banyak dan harganya juga tentu akan jauh diatas HP sejenis yang menggunakan teknologi dibawahnya. seperti biasa teknologi yang baru muncul tentu akan mahal dan seiring dengan berjalannya waktu akan menjadi semakin murah. Jadi sekarang kita akan membahas mengenai HP yang sudah mendukung teknologi 5G dan Berikut adalan 10 HP yang dikeluarkan oleh beberapa Vendor yang sudah mendukung penggunaan teknologi 5G

10 HP 5G DI TAHUN 2019


Sony Xperia XZ4

HP 5G  Sony Xperia XZ4
Sony Xperia XZ4

Sudah banyak beredar rumor bahwa Sony Xperia XZ4 akan membawa teknologi 5G. Walaupun belum bisa dipastikan kebenarannya, HP ini dikabarkan akan membawa teknologi tersebut dan tentu pabrikan Sonya tidak ingin lagi ketinggalan dibawah pesaing tua mereka seperti Samsung dan LG serta banyak pesaing muda mereka Seperti Xiaomi dan Oppo


Motorola Moto Z3

HP 5G Motorola Moto Z3 5G
Motorola Moto Z3 5G

Motorola Moto Z3 sebenarnya tidak mendukung teknologi jaringan 5G, namun pihak motorola telah membuat sebuah perangkat yang dapat dipasangkan dengan HP ini yang dapat mendukung penggunaan jaringan 5G. Ini membuat orang-orang yang telah membeli HP ini tidak perlu membeli HP baru untuk menikmati jaringan 5G, namun sayangnya penggunaan Komponen tambah ini akan membuat efisiensi Hp menjadi berkurang karena harus membawa komponen tambahan teesebut kemana mana. Ada rumor yang juga mengatakan bahwa Motorola juga akan menjual Hp yang sudah secara penuh mendukung penggunaan 5G tanpa harus menggunakan komponen tambahan lagi.


One Plus 5G

HP 5G One Plus 5G
One Plus 5G

Tahun 2019 dipastikan One Plus merilis Hp mereka yang mendukung penggunaan jaringan 5G. namun seri ini tidak akan masuk ke flagship Oneplus 7 dan 7T. Tujuannya untuk menjada Harga dari Flagship tersebut tetap menjadi Flagship yang murah atau terjangkau. Hp 5G ini kemungkinan akan dirilis menjadi edisi khusu terpisah dan dikabarkan One Plus bekerjasama dengan Qualcomm untuk mengembangkan ponsel 5G ini sehingga dapat dipastikan Oneplus 5G akan menggunakan processor dari Qualcomm


Lenovo Z6 Pro

Lenovo Z6 Pro 5G
Lenovo Z6 Pro 5G

Lenovo Z6 Pro sudah diumumkan pada bulan juni 2019 dan akan dirilis pada kisaran bulan september. Smartphone ini sudah dipastikan memiliki seri yang mendukung untuk menggunakan jaringan 5G. Smartphone ini juga mendukung kamera Hypervision dalam merekam Hyper Video.


Oppo Reno 5G

HP 5G Oppo Reno 5G
Oppo Reno 5G

Smartphone ini sudah dirilis pada bulan mei lalu dan sudah mendukung penggunaan jaringan 5G.  Secra spesifikasi Hp ini tentu Gahar, dibekali dengan Snapdragon 855 dan Adreno 640. Hp ini tentuk memiliki performa yang sangat mumpuni. Hp ini tersedia dalam pilihan 8 GB RAM dan 256 GB intenal storage.


 ZTE Axon 10 Pro 5G

HP 5G ZTE Axon 10 Pro 5G
ZTE Axon 10 Pro 5G

Smartphone ini juga sudah dirilis pada bulam mei 2019 lalu. Hp ini sudah dapat mendukung penggunaan jaringan 5G. Dileangkapi dengan processor Snapdragon 855 dan Adreno 640, Smartphone ini dapat bersaing dengan Smartphone lainnya di jajaran Flagship. Smartphone ini Tersedia mulai dari 6GB RAM dan 128 GB internal Storage.


LG V50 ThinQ 5G

HP 5G LG V50 Thin Q 5G
LG V50 Thin Q 5G

LG V50 ThinQ 5G sudah dirilis pada bulan mei lalu. HP ini juga menjadi salah satu HP yang sudah mendukung penggunaan jaringan 5G. Sama seperti pesaing lainnya Hp ini menggunakan Chipset besutan terkini dari Qualcomm yaitu Snapdragon 855 dan menggunakan GPU Adreno 640. Hp ini tersedia dalam ukuran 6GB RAM dan 128 GB Internal Storage.


Huawei Mate X

HP 5G Huawei Mate X 5G
Huawei Mate X 5G

Huawei Mate X merupakan ponsel lipat yang dikeluarkan oleh Huawei. Ponsel ini akan mendukung penggunaan jaringan 5G, namun belum diketahui kapan ponselini akan rilis. akan tetapi diperkirakan akan dirilis pada bulan September Tahun ini. 


Samsung Galaxy S10 5G dan Note 10 5G

HP 5G Samsung Galaxy S10 5G
Samsung Galaxy S10 5G

HP 5G Samsung Galaxy Note 10 5G
Samsung Galaxy Note 10 5G

Samsung sekaligus sudah mengeluarkan dua HPnya untuk mendukung layanan 5G. Hp ini memang dijual terpisah dari seri Note dan Galaxy S normal, mengingat jaringan 5G hanya ada di beberapa negara saja. dan tentu jangan berharap murah untuk HP ini yang sudah mendukung jaringan 5G.


Xiaomi Mi Mix 3 5G

HP 5G Xiaomi Mi MIX 3 5G
Xiaomi Mi MIX 3 5G

Cukup banyak jajaran HP 5G yang dirilis pada bulan mei lalu, satu lagi yang rilis pada bulan tersebut adalah Xiaomi Mi Mix 3 5G. Hp ini menggunakan processor Snapdragon 855 dan dilengkapi dengan GPU Adreno 640.
 
Sekian postingan dari mimin kali mengenai 10 HP 5G DI TAHUN 2019 semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang dari postingan mimin atau ada yang belum dimengerti, yuks komentar dibawah kita diskusikan sama sama. Jangan lupa terus kunjungi Ladangtekno dan dapatkan informasi menarik mengenai dunia teknologi.

Tags:
5G
Hape 5G
HP 5G
HP 5G murah 2019
HP 5G 2019
One Plus 5G
Smartphone 5G di Indonesia
Upcoming Smartphone 5G
5G phone list
5G phone Samsung


EmoticonEmoticon