Paket Internet Murah Kartu 3 (Tri) Mei 2021 Lengakap Dengan Cara Daftar

Paket Internet Murah Kartu 3 (Tri) Mei 2021 Lengakap Dengan Cara Daftar



Tri merupakah salah satu provider terbesar yang ada di Indonesia dengan penggunanya yang masuk ke jajaran terbanyak.


Tri memang dikenal menjadi provider yang sering menyediakan paket murah. Memang belakangan ini setalah terjadi perluasan dan penguatan jaringan beberapa paket murah Tri sempat menghilang.


Tentunya hal tersebut membuat pengguna Tri merasa kecewa kareng biasanya menggunakan kartu Tri untuk mencari paketnya yang murah dan tahan laman.


Jangan Bersedih hati dulu dong.


Kali ini Tri sudah kombek tampaknya nih. Sebagai salah satu pengguna kartu Tri saya juga merasakan bahagia karena hadirnya kembali paket murah. Walaupun paket sakti seperti 2GB 1500 tidak ada lagi, tetapi dengan hadirnya paket murah ini bisa mengurangi beban biaya dalam membeli paket bulanan.


Pasti sudah  penasaran banget nih ya paket murah baru yang ada di kartu Tri untuk bulan mei ini?, yuk, akan saya ulas sekarang. Jangan sampai kelewatan ya kalian...




Paket Internet Murah Kartu 3 (Tri) Mei 2021


Untuk mengakses paket murah kali ini kalian bisa menggunakan kode dial sakti dari Tri yaitu


*111*1#

 

Taraaa... akan muncul beberapa paket yang mempunya harga yang murah dibandingkan dengan paket normal. Ada beberapa pilihan yang dapat kalian ambil sesuai dengan kebutuhan kalian.


Berikut adalah daftar paket murahnya.


paket murah
paket murah

Oke, mari kita bahas 1 persatu paketnya.


1GB 1HR 1.5RB

Paket ini tergolong paket harian. Dengan harga hanya 1500 rupiah kalian sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 1GB yang dapat digunakan selama 24 Jam dan masa aktifnya selama 1 hari. Ini cocok buat kalian yang sedang membutuhkan kuota harian

 

2GB 3HR 3RB

Paket ini memberikan kalian Kuota sebesar 2GB hanya dengan harga 3000 rupiah dan dapat digunakan selama 3 hari. Sama speerti sebelumnya paket ini dapat digunakan penuh selama 24 Jam tidak ada pembagian kuota

 

5GB 5HR 4RB

Dengan paket ini kalian akan memperoleh kuota sebesar 5GB yang dapat kalian gunakan selama 5 Hari dan kuotanya full 24 jam tanpa ada pembagian. Kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 4000 rupiah untuk mendaftar paket ini

 

HOTSALE

Berisikan promo menarik lainnya dari tri. Tapi menurut saya kurang menarik sih dibanding promo yang ada di list ini.

 

20GB 7HR 5RB

Buat kalian yang suka dengan kuota besar ini menjadi pilihan terbaik tentunya. Dengan hanya 5000 rupiah kalian bisa mendapatkan kuota sebesar 20GB dan berlaku selama 7 hari. Sayangnya kuotanya ada pembagian waktu jadi tidak bisa penuh digunakan selama 24 Jam.

 

Permbagaiannya adalah sebagai berikut 6GB bisa digunakan penuh 24 Jam dan 14GB lainnya bisa digunakan dari jam 01.00 dinihari sampai dengan 09.00 pagi. Menurut saya kuota ini cocok buat kalian yang juga suka begadang dan harganya masih dibilang murah jika dibandingkan dengan paket lain dari provider sebelah

 

4GB 30HR 7RB

Buat kalian yang tidak terlalu perlu kuota yang banyak dan butuh masa aktif yang panjang paket ini bisa menjadi pilihan kalian. Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar 7000 rupiah kalian sudah mendapatkan kuota sebesar 4GB yang bisa digunakan full 24 Jam dan tentunya masa aktif yang panjang yaitu mencapai 30 hari

 

10GB 30HR 16RB

Kalau yang ini mungkin untuk pengguna yang menengah yang sering konek wifi tapi masih sering menggunakan paket data diponselnya.

 

Pakt ini memberikan Kuota sebesar 10 GB yang dapat kalian gunakan FULL 24 Jam dan masa aktifnya juga 30 Hari. Kalian hanya perlu mengeluarkan uang 16000 rupiah untuk mendapatkan paket ini.

 

25GB 20HR 25RB

Ini cocok buat kalian yang butuh kuota besar dan masa aktif panjang. Paket ini akan memerikan kalian kuota sebesar 25GB yang bisa digunakan FULL 24 Jam tanpa dibagi-bagi.


Masa aktif paket ini adalah 30 hari. Kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 25000 rupiah untuk mendapatkan paket ini. Murah bukan?




Nah itulah beberapa paket murah yang saat ini sedang dikeluarkan oleh TRI.


Ayo buruan cek jangan sampai kalian kehabisan karena saya juga tidak tahu sampai kapan Tri akan menjual paket ini.




Ladangtekno

 

Tags:

paket murah

paket murah 3

paket murah tri

paket murah kartu 3

paket murah kartu tri

38 komentar:

  1. Perpanjangan Otomatis ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak pak. paket promo jarang ada yang dapat perpanjang otomatis

      Hapus
  2. Termasuk Perpanjangab Otomatis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket promo biasanya tidak mendappatkan perpanjangan otomatis gan

      Hapus
  3. Kok saya nggak dapet ya min? Padahal pake tri

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengguna barukah gan?, bisa jadi karena itu. ada juga banyak hal yang memungkinkan. bisa jadi karena daerah dan lainnya

      Hapus
    2. Ada linknya ngga bro di saya ngga muncul promo gitu

      Hapus
  4. ini berlaku untuk kartu tri sakti aja mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua kartu tri bisa dapat

      Hapus
    2. Punya saya asalnya ada, tapi skarang ko tiba tiba ga ada , gimana ya caranya

      Hapus
  5. Kalau sudah beli yg 25GB 25K, bakal ketimpa gak ya sama yg 20GB 5K? Atau bisa jalan bareng (jadian kagak)? 🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung jenis paketnya bang. tapi rata" paket tri gak pernah ngilangin paket. biasanya akan terakumulasi paketnya. tapi coba aja bang nanti adan pemberitahuan biasanya jika paketnya akan hilang jika membeli paket baru

      Hapus
  6. Kok paket promo 20gb ku ilang ya gan gimana cara nya bisa ada lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah cek cek lewat dial?, biasanya masa promo berbeda beda

      Hapus
  7. Bang gua udah 2 tahun pake kartu 3 tapi gak ada promo ke gitu malahan Kaka gua aja yang udah pake 1 tahun :( padahal sama sama daerah apakah gara gara gua suka beli pulsa ? :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pake yang ini bro. ini yang terbaru https://www.ladangtekno.com/2021/08/paket-intertnet-murah-tri-agustus-2021.html

      Hapus
  8. Ko di saya sudah hilang iya

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pake yang ini bang, ini yang terbaru https://www.ladangtekno.com/2021/08/paket-intertnet-murah-tri-agustus-2021.html

      Hapus
  9. Balasan
    1. ini terbaru kak https://www.ladangtekno.com/2021/08/paket-intertnet-murah-3-agustus-2021.html

      Hapus
  10. Min, gue udah beli yang 7rb 4gb/30 hari pulsa udah kepotong kok kuota gak masuk ya ?cara gunainnya gimana sih

    BalasHapus
  11. Promo ini sampai kapan ka?

    BalasHapus
  12. gimana cara biar dapet promo lagi kak?

    BalasHapus
  13. Punya saya gada tu om, ada trik tersendiri kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. promo biasanya gan nentu bang waktunya jadi bisa ada bisa engga

      Hapus
  14. Gak pernah ada yang 5rb 20GB

    BalasHapus
  15. Baru hari ini udah gaada, gimana cara mengembalikan paket 20gb 5000?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan cek secara berkala bang, biasanya promo tidak menentu waktunya

      Hapus
  16. Bersyukur banget pakai tri gan..4rb 5gb paling favorit sih..semoga panjang promo nya

    BalasHapus
  17. Bang kenapa yang saya sudah hilang paket 20gb 5rb udh beberapa kali memasukan kode dial berbagai cara tetap tidak ada?
    Apakah paket memang sudah tidak ada?
    Solusinya gan

    BalasHapus
  18. Bang kenapa yang saya sudah hilang paket 20gb 5rb udh beberapa kali memasukan kode dial berbagai cara tetap tidak ada?
    Apakah paket memang sudah tidak ada?
    Solusinya gan

    BalasHapus

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon