MEMATIKAN (AUTOSTART) SPOTIFY YANG LANGSUNG TERBUKA SAAT WINDOWS DINYALAKAN

Klik Edit dan Pilih Preference




MEMATIKAN (AUTOSTART) SPOTIFY

YANG LANGSUNG TERBUKA 

SAAT WINDOWS DINYALAKAN




 
Siapa yang tidak tahu Spotify, yang sering dengerin musik pasti tau dong. Spotify merupakan layanan untuk streaming lagu yang sudah sangat terkenal di dunia. Spotify tidak hanya bisa diakses dari HP dan WEB saja melainkan kali ini sudah bisa diakses melalui Desktop. Salah satunya adalah Windows 10.

Aplikasi spotify merupakan salah satu aplikasi di Windows yang terinstall sebagai bawaan walaupun masih bisa dihapus. Spotify di Windows merupakan aplikasi yang secara bawaan Start on Start up, yang artinya ketika Windows baru dinyalakan maka Spotify akan langsung ikut terbuka. Hal ini tentu mengganggu pengguna yang seandainya tidak ingin membuka spotify, apalagi ditambah dengan spesifikasi laptop yang minim sehingga menambah lag ketika melakukan startup.

Nah sekarang mimin akan membagikan bagaimana cara untuk mematikan auto start dari Spotify ini sehingga tidak langsung terbuka ketika sobat menyalakan Windows. Ok kita Cus saja langsung ke tutorial dibawah ini.

Pertama silahkan Sobat buka Aplikasi Spotifynya. Kemudian Klik Edit dan Pilih Preference

Klik Edit dan Pilih Preference
Klik Edit dan Pilih Preference

Jika sudah masuk ke Preference silahkan pilih Show Advanced Setting

Show Advanced Setting
Show Advanced Setting

Kemudian Cari Startup and Windows Behaviour, ikuti seperti gambar dibawah ini

Startup and Windows Behaviour
Startup and Windows Behaviour

Selesai.

Mudah bukan???, semoga bisa membantu.

Sekian postingan dari mimin kali semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang dari postingan mimin atau ada yang belum dimengerti, yuks komentar dibawah kita diskusikan sama sama. Jangan lupa terus kunjungi Ladangtekno dan dapatkan informasi menarik mengenai dunia teknologi.

tags:
ladangtekno
spotify
autostart

16 komentar:

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon