Monday, July 22, 2019

CARA MENENTUKAN DESKRIPSI PENELUSURAN YANG COCOK UNTUK POSTINGAN ANDA

blogger
blogger

CARA MENENTUKAN DESKRIPSI PENELUSURAN YANG COCOK UNTUK POSTINGAN ANDA

Hai Sobat Ladangtekno

Sobat pasti pernah melihat ketika melakukan pencarian si search engine terdapat sebuah blog yang memiliki deskripsi yang bisa menarik perhatian sobat karena berisikan kutipan yang sesuai dengan keinginan sobat. Misalnya ketika sobat ingin mencari pengertian tentang Blogger maka deskripsi yang muncul pada kutipan postingan tersebut adalah

BLOGGER MERUPAKAN PRODUK YANG DIKELUARKAN OLEH GOOGLE, BLOGEER ADALAH.....

kalimat seperti diatas tentu akan menarik perhatian pengunjung karena sesuai dengan apa yang mereka inginkan yaitu pengertian dari Blogger.

Tips untuk membuat kalimat deskripsi yang baik adalah:
  • Buatlah Kalimat Deskripsi yang membuat seseorang penasaran dengan isi dari blog sobat atau istilahkan click bait, tapi usahakan memang isi dari blog sobat sesuai dengan click bait yang sobat buat. jangan sampai berbeda dengan yang sobat buat.
  • Buat kalimat deskripsi memperjelaskan apa yang ada di postingan sobat namun tidak menampilkan secar keseluruhan atau istilahnya jomplang, jadi orang akan berpikir untuk membuka blog sobat
  • Kalimat deskripsinya tentu isinya harus seuai dengan isi dari blog sobat, agar blog sobat tidak mendapatkan bounce rate yang tinggi.

Sekian postingan dari mimin kali semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang dari postingan mimin atau ada yang belum dimengerti, yuks komentar dibawah kita diskusikan sama sama. Jangan lupa terus kunjungi Ladangtekno dan dapatkan informasi menarik mengenai dunia teknologi.

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon