Wednesday, July 31, 2019

CARA INSTALLL DAN LOGIN WHATSAPP DI PC WINDOWS

CARA LOGIN WHATSAPP DI PC WINDOWS

CARA INSTALL DAN LOGIN WHATSAPP DI PC WINDOWS

HAI SOBAT LADANGTEKNO

Kali ini mimin akan membagikan tutorial cara melakukan login Whatsapp (WA) di PC Windows. Untuk informasi saja saat ini Aplikasi WA di PC Windows hanya tersedia untuk Windows 8 keatas jadi bagi yang masih menggunakan Windows 7 dan dibawahnya tidak dapat melakukan Instalasi WA di PC.

Instalasi WA di Windows 10 dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu menggunakan installer dan menggunakan Microsoft Store.

MENGGUNAKAN MICROSOFT STORE
Instalasi menggunakan Ms store hanya dapat dilakukan di OS yang berisikan fitur Ms. Store. Untuk melakukan instalasi menggunakan Microsoft Store (Ms Store), Silahkan buka Ms Store dan cari aplikasi dengan kata kunci Whatsapp, Kemudian Klik Get dan/atau Install, silahkan tunggu sampai proses instalasi selesai.
CARA LOGIN WHATSAPP DI PC WINDOWS
instalasi wa di ms. store



MENGGUNAKAN INSTALLER
Jika di OS sobat tidak terdapat Ms. storenya silahkan sobat bisa lakukan instalasi menggunakan installernya atau melalui website whatsapp atau melalui link www.whatsapp.com. silahakan pilih installer Mac atau PC Windows.
CARA LOGIN WHATSAPP DI PC WINDOWS
mac atau pc windows

Silahkan tunggu sampai selesai download installernya, jika sudah silahkan buka instalernya dengan mengklik kanan dua kali kemudian ikuti perintah instalasinya.
CARA LOGIN WHATSAPP DI PC WINDOWS
installer
Jika sudah selesai instalasinya maka tampilan dari aplikasi WA PC akan seperti gambar dibawah ini, silahakn sobat login seperti login menggunakan Whatsapp Web kalau belum tau caranya bisa cek di CARA LOGIN WHATSAPP LEWAT WEB
CARA LOGIN WHATSAPP DI PC WINDOWS
login

Selesai

Sekian postingan dari mimin kali semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang dari postingan mimin atau ada yang belum dimengerti, yuks komentar dibawah kita diskusikan sama sama. Jangan lupa terus kunjungi Ladangtekno dan dapatkan informasi menarik mengenai dunia teknologi.


EmoticonEmoticon