40000 Backlink Gratis, Ini Cara Mendapatkannya

Sumber: pixabay.com


Hai, Kali ini mintek mau membagikan 40000 Backlink gratis nih untuk teman-teman semuanya. Backlink gratis ini yang bisa kalian gunakan untuk menanam backlink untuk blog kalian sehingga memperkuat blog kalian di perankingan.


Sebelum kita masuk ke cara mendapatkan 40000 Backlink Gratis, Pertama kita bahas sedikit mengenai backlink. Apasih itu backlink?


Backlink merupakan link yang ditanam pada sebuah situs yang mengarah ke situs atau halaman lainnya. Biasanya orang menggunakan backlink untuk mencantumkan referensi. Namun karena backlink bisa memperkuat posisi website di halam search engine maka banyak yang memasang backlink bukan hanya untuk referensi tapi juga untuk meningkatkan peringkat website mereka.


Maka dari itu, backlink merupakan salah satu bagian yang penting dalam membangun sebuah website. backlink tidak hanya harus banyak namun juga memiliki kualitas yang baik sehingga dapat memberikan efek yang positif pada website yang dituju.


Karena jika backlink yang ditanam memiliki nilai atau skor buruk maka itu bisa mengurangi kualitas dari website tujuan dan bahkan bisa membuat ranking website tujuan menjadi jeblok.


Nah itulah yang dimaksud dengan backlink. Pada kesempatan kali ini mintek akan membagikan ribuah backlink gratis yang bisa kalian gunakan untuk mengembangkan website kalian.



40000 Backlink Gratis

 

 

40000 Backlink Gratis Submit Otomatis

Oke, nah yang pertama mintek akan membagikan website yang bisa memasang backlink otomatis mencapai ribuan sekali kirim.

 

Situs submit backlink secara otomatis ini tidak disarankan digunakan untuk mengarahkan link langsung ke website utama kalian karena bisa saja akan dianggap spam oleh mesin pencari. 

 

Jadi saya sarankan gunakan untuk menggunakan pemasangan backlink dengan jenis ini digunakan di backlink tier 2 kebawah karena kalau di tingkat 1 akan bisa cukup berbahaya.

 

Ok langsung saja berikut adalah situs yang dapat kaliand gunakan untuk submit backlink secara otomatis

 

  • indexkings.com

Yang pertama adalah indexkings.com, dengan situs ini kalian bisa mengirim hingga lebih dari 15000 backlink.


Kalian tinggal memasukan link blog yang akan kalian pasang dan secara otomatis situs ini akan mengirim secara otomatis link anda ke web yang sudah disediakan. Untuk mulai mengirim backlinknya kalian bisa langsung mengunjungi situsnya di http://www.indexkings.com/


  • imtalk.org

Selanjutnya adalah imtalk.org tidak berbeda jauh dengan situs sebelumnya. cara menggunakan situs ini juga sangat mudah sekali karen tingga menyediakan link yang akan kalian tanam saja makan secara otomatis website imtalk.org akan menanamkan backlinknya untuk kalian.

 

imtalk.org bisa mengirimkan link kalian kelebih dari 1800 situs. Untuk menggunakan imtalk.org kalian bisa langsung mengunjungi linknya di https://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter


  • backlinkr.net

backlinkr.net merupakan situs berikutnya yang kalian bisa gunakan untuk mengirim backlink. kalian hanya perlu menyediakan URL yang akan tanam dan kalian sudah bisa menanam backlink dengan menggunakan website backlinkr.net

 

Oh iya, di backlinkr.net kalian juga bisa memilih untuk mengirim link kalian ke semua website yang mereka punya atau hanya mengirimkan ke link premium saja. Artinya ketika kalain memilih mengirim ke link premium saja, backlinkr.net akan memilihkan situs terbaik yang mereka miliki untuk menanam link yang kalian kirim.

 

Sedangkan jika kalian mengirim keseluruh situs yang dimiliki backlinkr.net maka link kalian akan dikirim keseluruh situs yang mereka miliki.

 

Untuk menggunakan backlinkr.net kalian bisa mengunjungi webnya di https://www.backlinkr.net/


  • autobacklinkbuilder.com

Situs autobacklinkbuilder.com berbeda dengan yang sebelumnya. Jika beberapa situs sebelumnya kalian bisa submit link ke banyak web, di autobacklinkbuilder.com kalian hanya bisa mengirim link kalian ke 1 web saja yaitu autobacklinkbuilder.com.

 

Kalian tinggal siapkan link yang akan ditanam dan kirim ke autobacklinkbuilder.com. Untuk memulai mengirimkan linknya kalian bisa langsung mengunjungi situsnya di https://autobacklinkbuilder.com/links/submit


  • sitowebinfo.com

Selanjutnya adalah sitowebinfo.com. sitowebinfo.com bisa mengirimkan link kalian ke lebih dari 2500 website. Cara menggunakannya pun sangat mudah cukup siapkan URL dan kata kunci yang akan kalian pasang sebagai backlink.


Untuk menggunakan sitowebinfo.com kalian bisa menggunakan dua cara yaitu melalui link https://sitowebinfo.com/best-backlink-generator-generate-free-backlinks (ini hanya bisa 48 link saja) atau bisa melalui link http://sitowebinfo.com/back/ (disini bisa lebih dari 2500 link)


  • 247backlinks.info

Situs 247backlinks.info memberikan kalian 1000 backlink gratis untuk memasang link kalian. untuk menggunakan fiturnya tanam backlinknya kalian harus menyiapkan email yang digunakan untuk verifikasi (pakai temp email saja bisa)


Untuk menggunakan layanan 247backlinks.info kalian bisa langsung mengunjungi websitenya di http://247backlinks.info/

 

  • freebacklinktool.com

Situs berikutnya adalah freebacklinktool.com, situs ini bisa mengirimkan backlink kalian ke ratusan website yang mereka miliki.


Untuk menggunakan layanan dari freebacklinktool.com kalian harus mendaftar terlebih dahulu. Kalian bisa mengunjungi situsnya di https://freebacklinktool.com/

 

  • freebacklinkbuilder.net

freebacklinkbuilder.net merupakan situs berikutnya yang dapat kalian gunakan untuk mengirimkan backlink. Kalian bisa mengirim ribuan link dengan menggunakan freebacklinkbuilder.net.

 

Tentunya kalian juga tidak perlu repot untuk membuat akun untuk menggunakan freebacklinkbuilder.net. cukup dengan mengunjungi halaman websitenya di http://www.freebacklinkbuilder.net/  dan masukan link yang kalian miliki di kolom atau form yang sudah disediakan.


  • connectionbuilder.co.uk

connectionbuilder.co.uk merupakan situs lainnya yang dapat kalain gunakan untuk mengirimkan backlink secara otomatis. 

 

Dengan menggunakan situs connectionbuilder.co.uk kalain bisa menanam ratusan backlink dan jika kalain ingin mendapatkan lebih kalian bisa membeli layanan berbayar dari mereka.

 

Untuk menggunakan layanan dari connectionbuilder.co.uk kalian bisa mengunjungi websitenya di http://connectionbuilder.co.uk/


  • smallseotools.com

smallseotools.com merupakan situs yang juga bisa digunakan untuk mengirim atau menanam backlink secara gratis. untuk menggunakan layanan dari smallseotools.com kalin tidak perlu membuat akun.

Cukup dengan mengunjungi situsnya saja di https://smallseotools.com/backlink-maker/ dan kemudian silahkan masukan URL kalian di form yang sudah disediakan


  • real-backlinks.com

Berikutnya adalah situs real-backlinks.com yang juga bisa kalian gunakan untuk mengirim backlink. Sama seperti situs sebelumnya kalian tidak perlu membuat akun untuk menggunakan fitur dari real-backlinks.com


Cukup kunjungi saja situsnya di http://real-backlinks.com/en dan kemudian masukan link kalian di URL yang sudah disediakan.




Selain menggunakan tools submit otomatis seperti yang sudah dijabarkan diatas. kalian juga bisa menanam backlink secara manual.


Menanam Backlink secara manual memang akan memakan waktu lebih lama karena kalian harus menaruh link satu persatu di situs web namun disisilain juga memiliki keunggulan yaitu kalian bisa memilih webnya sesuai dengan kebutuhan kalian.


Sehingga website yang kalian pasangi atau tanam backlink bisa bersesuaian dengan website utama kalian.

 

Untuk menanamkan baclink di webiste secara manual kalian memerlukan keyword dan URL yang akan kalian pasang.


Tidak semua website bisa langsung menerikan masukan link atau mengubah link menjadi url secara langsung. Kadang kalain harus menggunkaan anchor text untuk mengubah text URL menjadi link.

 

Anchor Text

Anchor text merupakan text yang ditambahkan tag html anchor <a></a>. tujuannya untuk mengubah text url agar bisa menjadi link, karena beberapa tempat memasang backlink tidak menydiakan fasilitas mengubah text menjadi link. berikut ini adalah cara untuk membuat anchor text

<a href=”https://www.nama-domain.com/">text yang akan ditampilkan</a>

atau

<a href=”https://www.nama-domain.com/" rel="dofollow">text yang akan ditampilkan</a>

Cara yang kedua menandakan kalian membaut link dengan atribut dofollow yang artinya robot search engine atau mesin pencari akan diperbolehkan untuk menelusuri link tersebut/.


Jika sudah sekarang kita langsung saja masuk ke list backlink pasang manualnya. berikut adalah 40000 Backlink Gratis Pasang Manual



40000 Backlink Gratis Pasang Manual

 

Berikut ini adalah list website yang bisa kalian tanamani backlink

 

Backlink Web


Domain Authority
www.strikingly.com 91
www.cabanova.com 81
www.yola.com 92
https://wallinside.com 91
www.own-free-website.com 83
www.over-blog.com 92
https://hatenablog.com 94
https://justpaste.it 84
https://sites.google.com 95
www.soup.io 95
https://webnode.com 37
https://page4.com 58
https://kinja.com 91
Itechgyan.com 40
http://ampblogs.com 89
www.zumvu.com 58
www.simplesite.com 91
www.smore.com 84
www.wix.com 93
http://ampedpages.com 89
www.kiwibox.com 91
https://evernote.com 92
https://www.skyrock.com 99
http://zoomshare.com 75
www.spruz.com 68
http://pen.io 94
www.hpage.com 78
www.jimdo.com 69
http://mee.nu 74
https://telegra.ph 90
www.facecool.com 77
www.emyspot.com 77
www.blogrip.com 64
https://bananabook.net 45
https://dailygram.com 62
www.cross.tv 59
www.bloglovin.com 93
www.eklablog.com 92
www.doodlekit.com 72
https://finaca.com 32
www.aircus.com 83
https://postach.io 61
http://all4webs.com 87
http://olanola.com 41

 


Backlink Profile

Backlinks Profile Sites Domain Authority
pinterest.com 100
vimeo.com 99
myspace.com 99
behance.net 94
theverge.com 93
nature.com 93
typepad.com 92
createspace.com 89
visual.ly 87
intensedebate.com 85
gameinformer.com 83
qualtrics.com 82
frontiersin.org 82
pearltrees.com 80
yudu.com 77
8tracks.com 75
magcloud.com 75
armorgames.com 75
dead.net 74
bitcointalk.org 74
warriorforum.com 71
skillsforhealth.org.uk 60
onrpg.com 60
hostsearch.com 54
rtsoft.com 53
cheaperseeker.com 32
openstreetmap.org 94
zillow.com 93
trello.com 90
dailykos.com 88
polyvore.com 88
plurk.com 87
codecademy.com 87
audioboom.com 85
getsatisfaction.com 84
linksys.com 81
bookcrossing.com 81
weheartit.com 80
foodspotting.com 78
aeriagames.com 78
maxthon.com 74
billion7.com 74
authorstream.com 72
triberr.com 61
letstalkbitcoin.com 54
huntingnet.com 52
lipperhey.com 44

 


Social Bookmarking

Social Bookmarking Backlinks
Facebook
Twitter
Pinterest
Tumblr
Reddit
Stumbleupon
Digg
MetaFilter
Newsvine
Folkd
Fark
Scoop.it
Slashdot
Delicious



File Sharing

PDF file sharing site Page Rank
https://issuu.com 9
https://drive.google.com 9
http://www.scribd.com 8
https://www.docdroid.net 7
http://www.slideshare.net 7
https://www.dropbox.com 7
https://en.calameo.com 7
https://www.pdffiller.com 6
https://www.4shared.com 6
https://www.smashwords.com 6
https://www.yudu.com 6
https://www.mediafire.com 6
https://www.authorstream.com 6
https://www.wattpad.com/ 6
https://dochub.com 5
https://gofile.io 5
https://www.slideboom.com 5
https://fileden.com 5
https://www.zippyshare.com 5
https://www.smashingapps.com 5
https://www.adrive.com 5
https://www.wikiupload.com 4



Backlink Forum

Backlinks Forum Profile DA
https://www.letsdiskuss.com/ 17
http://bathotel.free.fr/punbb 77
http://chessok.com/forum 47
http://codingforums.com 54
http://community.sitepoint.com 87
http://community.skype.com 96
http://forum.antp.be 49
http://forum.arduino.cc 88
http://forum.monstra.org 48
http://forum.notebookreview.com 70
http://forum.seopanel.in 50
http://forum.statcounter.com/vb 100
http://forum.strongholdcrusader2.com 45
http://forum.submitexpress.com 76
http://forum.wordreference.com 81
http://forums.afterdawn.com 64
http://forums.hostgator.com 94
http://forums.lablit.com 52
http://forums.mozillazine.org 77
http://forums.seochat.com 69
http://forums.teneric.co.uk 38
http://newmovieforum.forumstopic.com 47
http://online.wsj.com/community 98
http://powellcountymontana.com/forum 37
http://rockythemes.com/forum 52
http://seoforums.org 43
http://siteownersforums.com 39
http://ubuntuforums.org 79
http://websitebabble.com 34
http://wondercms.com/forum 47
http://www.ableton.com/forum 74
http://www.acorndomains.co.uk 45
http://www.addthis.com/forum 100
http://www.affiliateseeking.com/forums 47
http://www.alice.org/community 67
http://www.askcleo.com 25
http://www.australianwebmaster.com 35
http://www.bbpress.org/forums 75
http://www.bloggerforum.com 41
http://www.bzimage.org 37
http://www.chronicle.com/forums 90
http://www.ckeditor.com/forums 81
http://www.cre8asiteforums.com/forums 49
http://www.davecullen.com/forum 41
http://www.delphiforums.com 58
http://www.developers.evrsoft.com/forum 72
http://www.devhunters.com 35
http://www.dnforum.com 61
http://www.eubusiness.com/discussion 62
http://www.expatsingapore.com/forum 39
http://www.experienceadvertising.com/forum 37
http://www.f-body.org/forums 35
http://www.flickr.com/help/forum 99
http://www.forum.textpattern.com 76
http://www.forum.vbulletinsetup.com 35
http://www.forums.onlinebookclub.org 46
http://www.forums.seochat.com 69
http://www.forums.seroundtable.com 74
http://www.forums.webicy.com 40
http://www.geekvillage.com/forums 46
http://www.htmlforums.com 39
http://www.ihelpyou.com/forums 37
http://www.instantstorm.com/forum 34
http://www.iq69.com/forums 32
http://www.irishwebmasterforum.com 34
http://www.korea4expats.com 38
http://www.kvraudio.com/forum 60
http://www.namepros.com/index.php 70
http://www.plupload.com/punbb 57
http://www.readynas.com/forum 49
http://www.sba.gov/community 95
http://www.searchbliss.com/forum 51
http://www.seorefugee.com/forums 37
http://www.simplemachines.org/community 93
http://www.siteownersforums.com 39
http://www.siteownersforums.com 39
http://www.sitepoint.com/forums 87
http://www.smallbusinessbrief.com/forum 49
http://www.smallbusinessforums.org 35
http://www.submitexpress.com/bbs 76
http://www.talkgold.com/forum 48
http://www.techimo.com 47
http://www.techsupportforum.com 60
http://www.themeparkreview.com/forum 48
http://www.tm-forum.com 38
http://www.ubuntuforums.org 79
http://www.universalmediaserver.com/forum 40
http://www.v7n.com/forums 51
http://www.vbulletinsetup.com 35
http://www.warriorforum.com 66
http://www.webcosmoforums.com 43
http://www.webdigity.com 39
http://www.webmasterforums.com 40
http://www.webmaster-forums.net 38
http://www.webmasterserve.com 34
http://www.webmaster-talk.com 47
http://www.web-mastery.net 32
http://www.webproworld.com 50
http://www.websitebabble.com 34
http://www.webtalkforums.com 34
http://www.webworkshop.net/seoforum 54
http://www.whydowork.com/forums 35
http://www.writersdigest.com/forum 79
http://www.zymic.com/forum 52
http://https://forum.ableton.com 74
http://https://forum.filezilla-project.org 88
http://https://forum.maniaplanet.com 50
http://https://forum.siteground.com 94
http://https://social.microsoft.com/Forums 100
http://https://theadminzone.com 49
http://https://trafficplanet.com 40
http://https://www.blackhatworld.com 55
http://https://www.cnet.com/forums 95
http://https://www.namepros.com 70
http://https://www.nintendoworldreport.com 51
http://https://www.phpbb.com/community 96
www.marketlist.com/forums 40
www.rw-designer.com/forum 50
www.debate.org/forums 49
www.ocdaction.org.uk/forum 56
www.faadforum.com 12
www.phpbb.com/community 96
www.thestudentroom.co.uk/forum.php 69
www.ocportal.com/forum 50
www.veteranaid.org/forums 58
www.facepunch.com 57
www.forums.equestriadaily.com 48
www.ganoksin.com/orchid 54
www.topix.com/forum 79
www.answers.yahoo.com 100
www.indusladies.com/forums 37
www.small-business-forum.net 32
forum.purseblog.com 56
www.jewelrymakingdaily.com/forums 36
www.pricescope.com/forum 41
forums.watchuseek.com/forum.php 54
www.avangard-ro.ru/forums 30
www.wholesaleforum.com 29
forums.bellaonline.com 62
www.weddingsonline.in/forums 31
www.freeadzforum.com 22
www.mysteryshopforum.com 28
www.discussion-forums.com 22
www.freekaamaal.com 54
www.skyscrapercity.com 70
www.funonthenet.in/forums 43
www.beamng.com 40
www.projecthax.com 24
www.lovielimes.com 22
www.freehostforum.com 32
www.talkgold.com/forum 50
www.abestweb.com/forums 53
forum.topeleven.com 50
forums.mymemories.com 49
www.africaguide.com/forums 56
studentedge.org/forums/ 42
forum.owncloud.org 81
sci.rutgers.edu/forum 85
www.kritz.net/forum 35
www.accessifyforum.com 53
www.webhostingtalk.com 75
www.affiliateseeking.com/forums 48
www.siteownersforums.com 40
www.blenderartists.org/forum 56
www.jewelryforums.net 13
www.shroomery.org/forums 48
www.ozzu.com 42
www.gamershood.com/forum 38
www.craftsforum.co.uk 36
www.htmlforums.com 40
www.performancein.com/forums 54
www.abestweb.com/forums 53
www.yourstoreforums.com 19
www.mywot.com/en/forum 75
www.ecwid.com/forums 83
algarve-wedding.freeforums.net 51
www.ecommercebytes.com/forums 60
forums.online-sweepstakes.com 50
www.funonthenet.in/forums 43
wordpress.org/support 100
mgldev.scripps.edu/forum 79
www.webmasterserve.com 35
www.bestshoppingforum.com 29
forum.smarthide.com 36
forums.moneysavingexpert.com 78
www.cyclingforums.com 41
forum.ovh.com 91
forum.powweb.com 61
forums.envato.com 88
forums.hawkhost.com 61
www.expat-blog.com/forum 59
www.ocbeekeepers.org/forums 27
www.webicy.com 41
www.webcosmoforums.com 44
www.moborobo.com 49
cboard.cprogramming.com 64
www.thefreeadforum.com 44
www.lets-talk-in-english.com/forum 24
digital-photography-school.com/forum 79
www.africaguide.com/forums 56
www.magentoexpertforum.com 20
www.neowin.net/forum 80
www.webdeveloper.com/forum 66
www.rarityguide.com/forums 31
www.erc.edu/forum 63
www.watchreport.com/forum 44
theory.cm.utexas.edu/forum 91
www.javaprogrammingforums.com 31
www.erc.edu/forum 63
www.watchreport.com/forum 44
theory.cm.utexas.edu/forum 91
www.javaprogrammingforums.com 31
www.codingforums.com 55
www.fashionindustrynetwork.com/forum 42
www.studyconnect.com/forums 21
forum.shoppingtelly.com 29
www.mytokri.com 36
www.talkingcity.com 31
www.envirolink.org/forum 74
forums.hostgator.com 94
www.zyngaplayerforums.com 40
www.knittinghelp.com/forum 58
www.entropiaforum.com/forum 32
www.gamershood.com/forum 38
forum.santabanta.com 49
www.webdesignforums.net 40
www.androidforums.com 67
forum.siteground.com 95
www.mathforum.org 82
forums.techguy.org 54
www.sailingforums.com 24
forums.freshershome.com 33
hardforum.com 59
www.dnforum.com 60
www.mediamonkey.com/forum 65
forums.linuxmint.com 78
www.wilderssecurity.com 58
www.theverge.com/forums 92
www.bleepingcomputer.com/forums 81
www.coffeecup.com/forums 78
www.topmudsites.com/forums 45
xenforo.com/community 82
www.theadminzone.com 50
www.basenotes.net/forum.php 48
forums.redflagdeals.com 57
www.ampower.me 28
gmatclub.com/forum 44
forum.wordreference.com 81
forums.overclockers.co.uk 63
homeservershow.com/forums/ 40
www.cre8asiteforums.com 50
www.iptvtalk.org 26
boards.straightdope.com 74
www.delphiforums.com 58
forums.formz.com 48
tvbeta.org 15
talk.collegeconfidential.com 61
forum.bodybuilding.com 79
www.myhattiesburg.com/forums 24
www.digitalocean.com/community 88



Nah itulah 40000 Backlink Gratis dari mintek dan juga termasuk cara untuk menggunakan dan mendapatkannya.


Silahkan gunakan dengan sebaiknya dan jangan berlebihan agar blog kalian tetap dalam kondisi aman. 

 

Jangan lupa baca artikel lainnya di ladangtekno. Terimakasih


Mintek.

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon