UPDATE WINDOWS 1903

windows


UPDATE WINDOWS 1903


Hai Sobat Ladangtekno 
Windows sudah menyediakan update terbaru untuk Windows 10 dengan versi 1903. Versi terbaru ini merupakan update mayor yang memiliki ukuran yang besar, jadi usahakan untuk menggunakan wifi ketika melakukan update. selain itu siapkan kira-kira 8-10 GB ruang kosong di tempat instalasi OS karena saat melakukan instalasi, ruang yang akan terpakai adalah disekitaran 5-7 GBan tapi mungkin tergantung PCnya, karena waktu saya melakukan instalasi saya menghabiskan ruang penyimpanan sebesar 7GBan.

Waktu download sampai instalasi tergolong cukup lama. saya membutuhkan waktu sekita 6 jam untuk melakukan semua prosesnya sampai selesai. dengan catatan, saya menggunakan WIFI.ID ketika mendownload file update dan kondisi wifi corner saat itu juga tidak terlalu ramai. jadi pastikan install perbaharuannya saat waktu luang karena cukup memakan waktu.

yang pasti silahkan lakukan backup data penting anda ketika akan melakukan update, karena kita tidak tahu hal apa yang akan terjadi setelah update karen mungkin saja akan terjadi eror.

selamat menikmati windows 1903

UPDATE WINDOWS 1903
windows 10 update 1903


Sekian postingan dari mimin kali semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang dari postingan mimin atau ada yang belum dimengerti, yuks komentar dibawah kita diskusikan sama sama. Jangan lupa terus kunjungi Ladangtekno dan dapatkan informasi menarik mengenai dunia teknologi.

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon