APA ITU MICROSOFT OFFICE ONLINE

MICROSOFT OFFICE ONLINE
MICROSOFT OFFICE ONLINE

MICROSOFT OFFICE ONLINE

Hai sobat ladangtekno

Pada kesempatan kali ini mimin akan mebagikan informasi mengenai office online. oke langsung saja simak informasinya dibawah ini

Microsoft office online adalah aplikasi yang sama dengan aplikasi yang tersedia pada computer kita. Bedanya aplikasi Microsoft office online ini bisa digunakan secara cloud sehingga tidak perlu mengunduh aplikas micosoft office lagi, selain itu office online ini juga bisa diintegrasikan dengan Microsoft office yang ada di computer kita. Hanya saja office online ini tidak menyediakan fitur selengkap office yang biasa digunakan di computer desktop kita.


aplikasi office yang tersedia diantaranya yaitu aplikasi yang sering digunakan seperti word, excel dan power point. Untuk menggunakan aplikasi ini kita harus melakukan login terlebih dahulu menggunakan akun Microsoft, jika sudah punya akun maka bisa langsung dilakukan login namun jika tidak maka bisa melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu.

aplikasi office online ini memang sangat cocok digunakan untuk kegiatan seperti mengetik ringan menulis scirp dan lainnya, karena memang fitur dari office online ini tidak selengkap fitur yang ada di aplikasi yang diinstall di desktop. kelebihan menggunakan aplikasi secara cloud seperti ini adalah tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi dalam menjalankan aplikasinya cukup menggunakan koneksi internet yang stabil sobat sudah bisa menggunakannya, selain itu aplikasi cloud ini tidak membutuhkan ruang di laptop/pc sobat jadi jika  sobat memiliki ruang yang terbatas sobat tidak perlu khawatir.

kekurangnnya, ya  begitu, aplikasi office secara online ini tidak selengkan dengan versi installnya jadi kadang beberapa fitur memang tidak ada, dan jika ingin membuat laporan yang kompleks maka  akan ada sedikit kesusahan ketika melakukan pengerjaan laporan.

nah sekian dulu postingan mimin kali ini semoga bermanfaat, jangan lupa terus kunjungi ladangtekno dan dapatkan informasi menarik mengenai dunia teknologi setiap harinya

Terimakasih,

tags:
officeonline

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon