PERBEDAAN KOMPAS.COM DENGAN KOMPAS.ID

kompas
kompas

PERBEDAAN KOMPAS.COM DENGAN KOMPAS.ID

 
Ladangtekno,
hai sobat ladangtekno, pada kesempatan kali ini mimin ingin menjabarkan apa perbedaan dari Kompas.com dengan Kompas.id, teman-teman pasti masih ada yang bingung kan membedakan dua perusahaan dengan nama yang sama ini. Padahal kedua perusahaan ini masih dalam satu atap.

Coba sobat cek di playstore ketikan kompas atau cari aplikasi kompas, ingat kompat portal berita ya bukan kompas penunjuk arah, sobat pasti akan ditunjukan pada dua aplikasi yaitu Kompas.id dan Kompas.com, dari preview terlihat akan sama saja karena keduanya sama-sama menggunakan preview berita, nah terus apa dong bedanya kedua aplikasi ini. ok sebenarnya jawabannya sederhana saja mari kita simak satu-persatu dibawah ini.
 

KOMPAS.COM

kompas.com
kompas.com
Kompas.com merupakan situs portal berita online yang dimiliki oleh Kompas.Kompas.com dikelola oleh PT Kompas Cyber Media.
 

KOMPAS.ID

kompas.id
kompas.id
sedangkan kompas.id merupakan portal yang menyajikan berita yang terbit di harian kompas yang dialihkan ke dalam platform digital. Kompas.id dikelola oleh PT. Kompas Media Nusantara yang juga sebagai penerbit harian kompas

Nah, sekarang sudah tau kan bedanya kompas.com dengan kompas.id, bedanya ya seperti yang dijelaskan diatas. kompas.com menyediakan informasi yang lebih terkini dan terupdate sedangkan kompas.id menyediakan informasi yang sesuai dengan harian kompas

Ladantekno

tags:
Ladangtekno
kompas.id
kompas.com

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon