Sunday, June 30, 2019

GRAB DAPATKAN UANG SEGAR 4,2 TRILIUN RUPIAH DARI INVESCO

grab logo
grab logo

GRAB DAPATKAN UANG SEGAR 4,2 TRILIUN RUPIAH DARI INVESCO

Ladangtekno,

Grab mendapatkan uang segar dari perusahaan investasi asal Amerika Serikat Invesco sebesar USD 300 juta atau sekitar sekitar 4,2 Triliun Rupiah.Dana ini merupakan bagian dari dana Investasi seri H yang sedang berjalan, dimana investari seri H ini diawal dengan suntikan dana segar dari Toyota sebesar USD 1 Miliar.

Dikutip dari Tech Crunch dana yang sudah dipeoleh dari  Grab dalam pendanaan seri H ini sudah mencapai USD 4.5 Miliar terhitung dari awal 2018 sampai dengan awal 2019. Grab pada bulan April masih memberikan peluang kepada investor yang ingin berinvestasi, dimana Grab menargetkan Investasi yang terkumpul mencapai USD 6.5 Miliar. Ada beberapa Investor yang mungkin akan diterima oleh diantaranya adalah PayPal dan Ant Financial.

Grab belum memberikan informasi secara resmi berapa jumlah pendanaan yang telah diperoleh sampai saat ini dalam pendanaan seri H ini. Grab saat ini di Asia Tenggara sedang bersaing dengan salah satu start up asal Indonesia yang jugar bergerak di bidang yang sama yaitu Go-Jek. Go-Jek kini mulai melakukan ekspansi ke beberapa negara seperti Vietnam, Thailand dan Singapura.

Ladangtekno.

Sumber:
Tech Crunch
Liputan6

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon