Monday, December 26, 2016

Tugas Pendahuluan Praktikum Konsep Basis Data

basis data


hallo gan sist, udah lama nih gak upload artikel lagi di web ini haha, lumayan lah sibuk di di kegiatan dunia nyata hehe.... ow iya sekarang nih aku mau posting soal tugas kuliah aja ya gimana, daripada didiemin di folder arsip mending dibagiin ke yang lain siapa tau ada yang berguna hehe..

nah gini ya supaya gak bertele - tele kita langsung saja nih masuk ke dalam, eh kemateri maksudnya :v. Nih yang saya share adalah tugas individu dari praktikum, nah jadi isinya ya tugas individu dari praktikum gitu haha...

nih saya lagi males ngetik juga jadi daripada bingung langsung aja deh dunlut dimari ya gan sist

Modul 1>> tugas_pendahuluan_1.doc
Modul 2>> tugas_pendahuluan_2.doc
Modul 3>> tugas_pendahuluan_3.doc
Modul 4>> tugas_pendahuluan_4.doc

ok sekian dulu ya postingan dari saya hehe semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi terus ladang tekno ya gan siapa tau ada jackpot nanti haha :)

Tags:
Ladangtekno

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon