Pengalaman Menggunakan Surveytime - Selesai Survey Langsung Dibayar $1

Pengalaman Menggunakan Surveytime - Selesai Survey Langsung Dibayar $1

 



Pengalaman Menggunakan Surrveytime.io, Surveytime merupakan salah satu aplikasi atau layanan survey online yang sampai saat ini terus membayar atau legit. Surveytime berbeda dengan kebanyakan survey online lainnya, dimana ketika berhasil menyelesaikan survey kita akan langsung dibayar tanpa harus mengumpulkan sampai batas pencairan terlebihdahulu.
 

Survey online merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mencari penghasilan sampingan. Memang hasilnya tidak akan sebesar ketika membuka bisnis atau bekerja kantoran, namun tidak jarang ada yang bsia mendapatkan jutaan perbulan dari survey online seperti ini.
 
Mintek sendiri sudah cukup lama menggunaka surveytime ini, jika rajin kita bisa mendapatkan uang sampai dengan ratusan ribu perbulannya. Lumayan kan ketika waktu sengga sambil mengisi ruvey kita bisa mendapatkan uang USD 1 tiap survey yang diselesaikan.
 
Saat memilih survey online kalian harus berhati-hati karena banyak sekali saat ini survye online yang scam atau menipu atau tidak membayar, kadang juga ada survey yang pemabayarannya sulit sekali untuk dicairkan.
 
Kali ini mintek akan membagikan pengalaman mintek menggunakan salah satu layanan survey online yang terbukti membayar, namanya adalah Surveytime.





Pengalaman Menggunakan Surveytime - Selesai Survey Langsung Dibayar $1



Tentang Surveytime

Surveytime merupakan layanan survey online, sistemnya tidak jauh berbeda dengan survey online pada umumnya. Yaitu kita akan diberikan tawaran survey yang bisa dikerjakan, jika pengerjaan berhasil maka kita akan mendapatkan imbalan.

Surveytime - Selesai Survey Langsung Dibayar $1
Surveytime - Selesai Survey Langsung Dibayar $1

Tawaran Survey di Surveytime itu biasanya dikirim melalui email (email yang digunakan adalah Tommy Form Surveytime). Jika email itu masuk berarti ada tawaran survey untuk kalian dari surveytime.

Namun kalian juga harus sering-sering mengecek dashboard Surveytime karena tidak semua survey akan dikirimkan lewat email.


Owh iya, Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, pembayaran Surveytime dilakukan secara instan yaitu langsung dibayar setelah survey selesai.

 

Ada 3 metode pembayaran yang dapat kalian pilih yaitu Amazon, Paypal dan Coinbase. Saat ini saya menggunakan Coinbase karena akun Paypal saya sedang terkena masalah.


 

Pendaftaran Surveytime

Untuk melakukan pendaftaran Surveytime kalian bisa mengunjungi link: Pendaftaran Surveytime
 
Setelah sampai di Halaman websitenya, kalian bisa lasung melakukan pendaftaran dengan menggunakan email ataiu kalian juga bisa mendaftar  menggunakan akun Twitter, Google atau Facebook.

Pendaftaran Surveytime - Pengalaman Menggunakan Surveytime - Selesai Survey Langsung Dibayar $1
Pendaftaran Surveytime


Setelah mendaftar, kalian akan mendapatkan pertanyaan untuk melengkapi identitas dan kebiasaan yang kalian lakukan. Pastikan kalian jangan sampai lupa dengan jawaban yang kalian berikan pada sesi ini kalau bisa catat jawaban yang kalian berikan karena pertanyaan seperti ini akan sering ditanyakan ualng ketika kalian mengambil survey.
 
Sampai disini, proses pendaftaran sudah selesai. Kalian akan langsung bisa masuk ke Dashboard dari Surveytime



Survey di Surveytime

Untuk mengetahui sudah ada survey atau belum diakun kalian, kalian harus sering-sering mengecek dashboard Surveytime.

Survey - Pengalaman Menggunakan Surveytime - Selesai Survey Langsung Dibayar $1
Survey
 

Selain itu kalian juga harus sering-sering mengecek email yang didaftarkan di Surveytime karena ada beberapa survey yang juga dikirimkan lewat email.


Biasanya email tersebut dikirim dengan nama Tommy From Surveytime. Untuk mengerjakan survey yang dikirim ke email kalian bisa membuka email yang pengirimnya Fommy From Surveytime, nah didalam email tersebut kalian klik tombol yang tersedia untuk mengerjakan survey yang ada.



Reward Survey di Surveytime

Untuk reward di Surveytime biasanya diberikan senilai 1 USD untuk setiap survey yang berhasil kalian kerjakan dan selesaikan. Nmaun kalian juga bisa mendapatkan tawaran survey dengan bayaran USD 0.5 jika tawaran survey dengan bayaran USD 1 tidak tersedia.

Reward Surveytime - Pengalaman Menggunakan Surveytime - Selesai Survey Langsung Dibayar $1
Reward Surveytime

Baik survey dengan bayaran USD 1 maupaun USD 0.5, setelah berhasil menyelesaikan survey makan bayarannya akan langsung dikirimkan sesuai dengan cara pembayaran yang kalian pilih, jadi kalian tidak perlu menunggu sampai batas Withdraw untuk mendapatkan uang hasil dari survey



Pembayaran Reward Surveytime

Pembayaran reward di surveytime dapat melalui 3 cara yaitu Amazon, Paypal dan Coinbase.
 
Sebelum menggunakan jenis pemabayaran diatas, kalian harus memasukan alamat email dari akun pada jenis pembayaran yang kalian akan pakai. Jangan sampai salah memasukan alamat email karena nantinya tidak akan bisa diganti.

Reward Surveytime - Pengalaman Menggunakan Surveytime - Selesai Survey Langsung Dibayar $1
Reward Surveytime

Satu hal lagi yang saya suka dari Surveytime adalah instant payment alias pembayaran langsung ketika survey berhasil diselesaikan. Jadi kalian tidak perlu mengumpulkan reward dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan bayaran.
 
Selesai mengerjakan survey maka kalian akan langsung mendapatkan bayaran.
 
Sayapun sampai saat ini masih mencari-cari cara untuk mengganti alamat email di Surveytime untuk melakukan pembayaran namun tidak ada satupun cara yang saya temukan.
 
Saya belum pernah menggunakan opsi pembayaran lewat Amazon, jadi pengalaman yang akan saya ceritakan adalah pembayaran melalui Coinbase dan Paypal aja ya.


Pembayaran Surveytime Lewat Paypal

Pengalaman saya melakukan pembayaran hasil survey dengan menggunakan Suveytime bisa dikatakan lancar-lancar saja. Pembayaran bisa masuk dengan selamat sampai ke akun Paypal.


Disebutkan jika pembayaran bisa memakan waktu paling lama sampai dengan 48 jam, namun biasanya pembayaran dilakukan jauh lebih cepat dibandingkan waktu tersebut. Dalam hitungan jam saja biasanya uang sudah masuk.
 
Sebelum mendapatkan pembayaran biasanya akan dikirimkan saldo sebesar 0,01 USD untuk konfirmasi bahwa itu benar akun yang dikirimkan pembayaran. Setelah itu barulah pembayaran yang sebenarnya akan dikirim.

Paypal 0.1 - Pengalaman Menggunakan Surveytime - Selesai Survey Langsung Dibayar $1
Pembayaran Paypal 0.1

Namun seperti yang disebtukan diatas saat ini saya sedang tidak menggunakan Paypal karena akun saya sedang mengalami permasalahan.

Pembayaran Paypal - Pengalaman Menggunakan Surveytime - Selesai Survey Langsung Dibayar $1
Pembayaran Paypal


 


 

Pembayaran Surveytime Lewat Coinbase

Pembayaran menggunakan Coinbase merupakan pembayaran yang saat ini sedang saya gunakan. Pembayaran dengan coinbase ini mirib dengan paypal hanya saja tidak ada konfirmasi pengiriman saldo seperti di paypal.

Coinbase - Pengalaman Menggunakan Surveytime - Selesai Survey Langsung Dibayar $1
Coinbase


Jenis kripto yang dipakai untuk pengiriman dengan Coinbase adalah Bitcoin, jadi saldo yang akan kalian dapatkan jika menggunakan Coinbase sebagai opsi pembayaran adalah kripto Bitcoin.




Tips Lolos Survey di Surveytime

 

Konsisten

Satu jawaban yang paling saya tekankan disini adalah konsistensi dari jawaban kalian.

Mengapa demikian?
 
Karena jika jawaban kalian berbeda-beda untuk soal yang sama atau soal pengecekan identitas dalam waktu berdekatan maka kalian bisa dianggap tidak serius dalam mengerjakan survey.
 
Jelasnya seperti ni, hari ini kalian mengambil survey. pada pertanyaan indentitas kalian menjawaban A, beberapa jam kemudian ada soalnya yang sama dipertanyaan identitas disurvey lain dan kalian menjawab B. hal ini akan membuat sistem curiga dan bisa saja kalian akan dikeluarkan dari survey karena ikonsistensi jawaban.
 
 

Jangan Terburu-buru

Jangan kaget kalau kalian ditengah survey tiba-tiba keluar dari survey atau dikeluarkan dari survey. Salah satu dair penyebab hal ini adalah karena kalian terlalu terburu-buru dalam mengerjakan suvery sehingga akan dianggap sistem asal klik aja dalam menjawab surveynya.
 
Tentunya juga Surveytime harus menjaga kepercayaan klien mereka, maka dari itu orang yang mengerjakan survey dengan asal-asalan atau tidak serius akan dikeluarkan dari survey.
 
Hal buruk lain yang bisa terjadi adalah kalian akan semakin sedikit mendapatkan tawaran survey, iya ini karena kalian pernah dianggap melakukan pelanggaran sehingga jatah survey yang diberikan ke kalian akan dikurangi untuk menguji keseriusan kalian
 
Sebenarnya ketika menggunakan atau mengikuti jenis sruvey manapun yang kalian salah satu harus perhatikan adalah jawaban yang konsisten.

Ini karena pemilik survey pasti tidak menginginkan jawaban survey mereka dapatkan berasal dari robot atau berasal dari orang yang menjawab survey dengan seadanya.

Hal ini juga menjadi tanggung jawab penyedia jasa survey karena pemilik survey menginginkan data seakurat mungkin sehingga penyedia jasa survey akan memberikan aturan yang ketat.

Saran dari saya, kalian bisa catat jawaban untuk pertanyaan identitas. Misalnya seperti pertanyaan soal pekerjaan, gaji, tempat tinggal dan lainnya agar bisa semakin akurat kalian dalaman menjawab pertanyaan dikemudian hari.

 

 

 

Setelah membahas beberapa hal teknis dan tips dalam menggunakan surveytime, sekarang saya akan membahas mengenai kekurang dan kelebihan dari Surveytime selama saya menggunkannya.

Kelebihan Surveytime

Pertama, kelebihan Surveytime dibandingkan dengan yang lainnya adalah pembayaran secara instan. Kalian akan menerima pembayaran tepat ketika kalain berhasil menyelesaikan Survey, Jadi kalian tidak perlu lagi menunggu batas atau mencapai Batas Withdraw

Kedua, Survey yang disediakan terbilang cukup banyak dibandingkan dengan penyedia survey yang lainnya. hampir dipastikan setiap hari akan ada tawaran survey untuk. Semakin kalian serius dalam mengisi survey maka semakin banyak pula kalian akan mendapatkan tawaran survey

Ketiga, Tampilan simple dan pengerjaan survey tidak ribet. nah, ini adalah salah satu hal yang juga menjadi kelebihan dari Surveytime yaitu tampilannya yang simple dan tidak ribet. selain itu juga tempat surveynya mudah ditemukan dan tidak memerlukan banyak effort untuk mengerjakan survey.



Kekurangan Surveytime

Pertama, tidak bisa mengatur ulang email pembayaran. Jadi ketika saya menggunakan paypal sebagai opsi pembayaran dan mencantumkan email sebagai alamat pembayaran. Saya tidak bisa lagi mengganti alamat email yang saya gunakan untuk pembayaran. Jadi kalau akun paypalnya rusak atau sedang terkena masalah kalian harus siap mengunakan opsi lain. entah apa alasan Surveytime tidak mengizinkan penggantian email pembayaran ini

Kedua, opsi pembayaran kadang tidak lengkap dan tidak disebutkan diawal. Setiap kita mengambil survey ada 3 opsi pembayaran yang diberikan Surveytime yaitu Amazon, Coinbase dan Paypal. nah, kadang dibeberapa Survey Mintek temukan tidak semua opsi pembayaran tersebut tersedia, kadang hanya tersedia amazon saja, kadang hanya paypal saja. Hal ini menurut Mintek merugikan.

ya kalau Paypal dan Coinbase okelah tapi kalau Amazon tentu akan bingung voucher mau dibuat apa karena nominalnya terlalu kecil dan hal ini juga tidak disebutkan diawal survey

 

 

Nah, itulah reviews saya mengenai Pengalaman Menggunakan Surrveytime. Selama saya menggunakan Surveytime memang Surveytime ini sudah terbukti membayar.

Jeleknya memang ada beberapa hal seperti yang saya sebutkan dikekurangan, jadi memang kalau kalian ingin menggunakan surveytime halam berhati-hati ketika ingin mengisikan data karena beberapa data memang tidak dapat diperbaharui seperi email pembayaran.

Namun saat ini saya sedang mencoba lagi untuk mengirim email ke Surveytime apakah email pembayaran itu bisa dirubah atau tidak.

 

Review Video


 

 

 

Mintek 

Ladangtekno

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon