Monday, October 14, 2019

NUBIA Z20 DUAL SCREEN SUDAH TERSEDIA UNTUK PASAR GLOBAL

Tags

nubia z20

Hai Sobat Ladangtekno
Nubia Z20 dual screen sudah dirilis di China sejak bulan agustus 2019 dan sudah dijual disana pada padan waktu yang sama.

Saat ini Nubia z20 Dual Screen sudah tersedia untuk pasar Global yang tersedia untuk pasar Amerika Utara, Asia dan Eropa

Nubia Z20 Merupakan salah satu flagship yang dikeluarkan oleh Nubia pada tahun ini.

HP ini memiliki ukuran layar sebesar 5.1 inchi untuk bagian layar belakangnya, panel yang digunakna juga amoled dengan resolusi FHD+. Bagian layar utama menggunakan layar dengan ukuran 6.1 inchi curved yang menggunakan panel Amoled.

Nubia z20
Nubia z20

SOC yang digunakan oleh HP ini adalah Snapdragon 855+ yang merupakan SOC terbaru dari Snapdragon

Dari sisi Battery Nubia Z20 menggunakan battry dengan ukuran 4000 MaH

Nubia Z20 dibekali dengan 3 kamera yang hanya berupa kamera belakang saja, untuk penggunaan kamera depan akan menggunakan kamera belakang dan menggunakan layar pada bagian belakang sebagai pratinjau dalam melakukan selfie.

Nubia Z20
Nubia Z20

Nubia dikonfirmasi akan tersedia di beberapa negara yaitu Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Inggris, Australia, Hong Kong, Israel, Jepang, Singapura, Indonesia, Taiwan and Makau

Berikut Adalah spesifikasi Lebih lengkap dari NUBIA Z20 Dual Screen

NUBIA Z20


JARINGAN


BODY

LAYAR

OS DAN SOC

MEMORY

KEMERA

SPEAKER

BATTERY

LAINNYA




Sekian postingan dari saya kali ini semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang dari postingan saya atau ada yang belum dimengerti, yuks komentar dibawah kita diskusikan sama sama. Jangan lupa terus kunjungi Ladangtekno dan dapatkan informasi menarik mengenai dunia teknologi.


EmoticonEmoticon