Thursday, August 22, 2019

Setting Precision Touchpad Windows 10

Setting Precision Touchpad Windows 10


Hai Sobat Ladangtekno

Artikel kali ini akan membahas mengenai Precision Touchpad di Windows 10, saat ini mimin akan membahas mengenai bagaimana cara setting atau mengaktifkannya. Sekedar Informasi Precision Touchpad di Windows 10 itu merupakan gestur yang dapat memudahkan kita dalam melakukan tugas-tugas seperti berganti Windows, Scroll up dan down dan lain sebagainya.

Laptop keluaran terbaru sebagian besar sudah mendukung Precision Touchpad, namun untuk laptop yang masih keluaran lama sekitar tahun 2013 kebawah, hanya sedikit yang mendukung fitur seperti ini.

Untuk melakukan setting Precision Toucpad ini pertama sobat silahkan masuk ke menu start dan kemudian klik Setting
pilih setting
pilih setting

Kedua silahkan pilih pada pilihan Device di setting

pilih setting devices
pilih setting devices

Kemudian akan muncul halaman baru lagi, nah di bagian ini silahkan sobat pilih toucpad

pilih touchpad
pilih touchpad

Jika sudah silahkan cari pada bagian Touchpadnya tulisan Touchpad dan ganti menjadi On, nah sekedar ini, di setting touchpad akan ada keterangan "your PC has a Precision Touchpad" jika laptop sobat mendukung penggunaan Precision Touchpad

precision touchpad
precision touchpad

Selesai.

Sekian postingan dari mimin kali semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang dari postingan mimin atau ada yang belum dimengerti, yuks komentar dibawah kita diskusikan sama sama. Jangan lupa terus kunjungi Ladangtekno dan dapatkan informasi menarik mengenai dunia teknologi.


EmoticonEmoticon