Friday, August 2, 2019

MASIH BANYAK PENGGUNA WINDOWS 7 YANG ENGGAN PINDAH KE WINDOWS 10

MASIH BANYAK PENGGUNA WINDOWS 7 YANG ENGGAN PINDAH KE WINDOWS 10


MASIH BANYAK PENGGUNA WINDOWS 7 YANG ENGGAN PINDAH KE WINDOWS 10


Hai Sobat Ladangtekno

Tahun depan (2020) Microsoft secara resmi sudah mulai menghentikan dukungan terhadap salah satu seri Windows yaitu jajaran Windows 7. Namun masih terbilang cukup banyak pengguna yang enggan untuk meningkatkan sistem operasi mereka dari Windows 7.

Microsoft juga sebelumnya sudah merilis Windows 8 yang terbilang gagal karena sedikit yang menggunakan hingga akhirnya diperbaharui menjadi Windows 8.1 namun juga tidak direspon dengan baik di pasaran bahkan untuk kalangan yang sudah menggunakan Windows.

Hingga Microsoft akhirnya merilis Windows 10 yang diharapkan dapat menjadi pengganti Windows 7, namun masih begitu banyak pengguna yang tetap bertahan di Windows 7 padahal Microsoft sudah menggratiskan Windows 10 untuk pengguna Windows dibawahanya sebagai bagian dari Update.

Satt ini memang Windows 10 menjadi Windows yang paling banyak digunakan di Dunia namun pengguna dari Windows 7 juga masih terbilang sangat banyak. terhitung sebanyak 184 juta komputer masih menggunakan Windows 7 dan itu hanya data dari penggunaan komersil seperti perkantoran dan bisnis serta belum termasuk Wilayah Cina. Angka ini akan betambah tinggi jika dalam perhitungan dimasukan untuk penggunaan secara pribadi atau PC dan memasukan perhitungan di wilayah Cina.

Ada baiknya demi mendapatkan keamanan dan sistem terbaru, sobat bisa melakukan update Windows dari Windows 7 ke Windows 10, mengingat seperti yang disebutkan diatas Windows 7 sudah tidak akan mendapatkan update dari Microsoft pada januari 2020.

Sekian postingan dari mimin kali semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang dari postingan mimin atau ada yang belum dimengerti, yuks komentar dibawah kita diskusikan sama sama. Jangan lupa terus kunjungi Ladangtekno dan dapatkan informasi menarik mengenai dunia teknologi.


EmoticonEmoticon