WHATSAPP SIAPKAN APLIKASI DEKSTOP YANG BISA LOGIN TANPA AKSES HP

WHATSAPP SIAPKAN APLIKASI DEKSTOP YANG BISA LOGIN TANPA AKSES HP
Whatapps

WHATSAPP SIAPKAN APLIKASI DEKSTOP YANG BISA LOGIN TANPA AKSES HP

HAI SOBAT LADANGTEKNO 

WhatsApp mengabarkan melalui twitter WABetaInfo akan menghadirkan layanan WA berbasis di PC tanpa harus terhubung dengan Hp sobat. Saat ini memang sudah tersedia WA yang bisa diakses melalui WEB dan PC namun sayangnya untuk mengakses layanan tersebut HP sobat harus tetap terkoneksi dengan internet.

Hal seperti diatas akan menyulitkan bilamana dalam keadaan HP yang mengalami kehabisanan daya, karena ketika HP offline maka Layanan WA web maupun PC akan ikut offline. 

Layanan seperti ini tentuk bukanlah hal baru mengingat kompetitor mereka seperti LINE dan Telegram sudah lebh dulu bisa menggunakan layanan seperti ini, tentu WA memang sedikit lambat dalam hal ini.

Memang Layanan ini sangat ditunggu karena akan mempermudah penggunaan WA baik di PC, termasuk mimin pun juga merasa terganggu ketika menggunakan WA di PC tetapi HP juga  harus tetap tekoneksi sehingga lebih banyak menguras sumberdaya.

Semoga Aplikasi ini cepat release dan memberikan keuntungan bagi penggunanya

Sekian postingan dari mimin kali semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang dari postingan mimin atau ada yang belum dimengerti, yuks komentar dibawah kita diskusikan sama sama. Jangan lupa terus kunjungi Ladangtekno dan dapatkan informasi menarik mengenai dunia teknologi.

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon