LG V30 MULAI MENDAPATKAN UPDATE ANDROID PIE

LG V30 MULAI MENDAPATKAN UPDATE ANDROID PIE
LG V30

LG V30 MULAI MENDAPATKAN UPDATE ANDROID PIE

HAI SOBAT LADANGTEKNO 

LG V30 akhirnya menadapatkan update Android Pie, hal ini tentu merupakan yang paling ditunggu-tunggu oleh penggun HP ini.

Mendapatkan Pembaharuan memang memberikan sensasi yang berbeda pada HP, karena walaupun HP lawas tapi dengan adanya pembaharuan tentu ada banyak hal yang dapat di eksplore lebih dalam.

Update ini memang terdengan sedikit terlambat mengingat bulan depan Google akan mengumumkan Android versi terbaru mereka yaitu Android Q. Unit yang mendapatkan Update adalah unit dengan nomor model H930, dalam update ini juga berisikan update untuk patch keamanan pada 1 Juli 2019 kemarin.

Tidak ada informasi pasti mengenai perubahan apa saja yang diberikan dari update ini, namun pengguna dari kawasan eropa mengatakan jika update kali ini memberikan perbaharuan pada animasi pada fitur Pembertahuan seperti Always on Display.
Sekian postingan dari mimin kali semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang dari postingan mimin atau ada yang belum dimengerti, yuks komentar dibawah kita diskusikan sama sama. Jangan lupa terus kunjungi Ladangtekno dan dapatkan informasi menarik mengenai dunia teknologi.

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon