Sunday, July 14, 2019

OS HARMONY-HUAWEI MENGAJUKAN MERK DAGANG UNTUK OS HARMONYA


OS HARMONY
OS HARMONY

OS HARMONY - HUAWEI MENGAJUKAN MERK DAGANG UNTUK OS HARMONYA


Hai Sobat Ladangtekno,

Huawei telah mendaftarkan merk dagang baru yang disebut dengan nama Harmony, Harmony ini dikaitkan dengan OS yang dikembangkan oleh Huawei. sebenarnya selama ini huawei sudah memiliki proyek untuk mengembangkan OS sejak tahun 2015 yang dikenal dengan nama Hongmeng OS. OS menjadi perbincangan hangat sejak terjadinya perang dagang antara Amerika Serikat dan Cina yang salah satunya melarang Huawei untuk menggunakan OS Android.

Berdasarkan bocoran yang beredar, OS ini akan meluncur pada awal musim gugur tahun ini. Huawei dikatakan akan melakukan uji coba terhadap 1 juta uni perangkat selu lar. CEO menyebutkan jika OS ini akan dapat menjadi lebih cepat dibandingkan dengan OS Android dan dapat terhubung dengan mudah ke layanan data.

Kita tentu belum dapat mengetahui apa yang akan terjadi kedepannya mengenai hubungai Huawei dengan penggunaan OS Android, mengingat beberapa hari lalu saat pelaksanaan KTT G20 suasana hubungan dagang antara Amerika dan Cina sudah berangsur membaik.

Apakah mungkin OS yang akan diluncurkan Huawei bermana Harmony atau Hongmeng???, tidak ada yang tau kita tunggu saja bagaimana perkembangan teknologi ini.

Ladangtekno


EmoticonEmoticon