NICHE BLOG ADALAH

 
niche blog
niche blog

NICHE BLOG ADALAH

HAI SOBAT LADANGTEKNO

Kembali lagi bersama mimin, kali ini mimin ingin membagikan apa yang dimaksud dengan niche blog. Secara harfiah niche dapat diartikan sebagai ceruk, teman-teman pastu tau yang apa yang disebut dengan ceruk, yaps sepertu lubang yang semakin keujung ujungnya semakin mengecil

Begitu juga dengan blog Niche ini, yang menjadi ceruk adalah kontennya, jadi blog niche ini kontennya hanya terfokus pada satu permasalahan. Misalnya ladangtekno memiliki konten tentang tutorial dan informasi dunia teknologi, itu adalah ceruk dati website/blog ladangtekno, lalu apakah ceruk ini bisa semakin mengerucut lagi??

jawabannya, Bisa

misalnya sebuah blog dibuat semakin lebih mengkhusus, misalnya dalam ceruk teknologi seseorang membuat konten yang lebih niche lagi yaitu tentang android dan android ini juga bisa lebih nicghe lagi misalnya tutorial penggunaan, aplikasinya cara memperbaiki hpnya dan sebagianya.

tujuan penciptaan blog seperti ini adalah untuk memusatkan artikel yang ada di blog, jadi semua pembahasan artikel yang ada di blog sambung menyambung antar satu dengan yang lainnya, sehingga hal ini dapat menyebabkan blog menjadi lebih mudah dan disenangi oleh pengunjung, dikarenakan hanya dengan mengunjungi satu tempat saja orang-orang sudah bisa menyelesaikan beberapa permasalahannya.

niche blog seperti ini memang menjadi pilihan yang menarik, namun sering kali ketika tidak ada ide mengenai niche tersebut kita akan kebingungan untuk membuat artikel apa dan seperti apa, ini biasanya yang terjadi pada pembuatan niche blog, jadi sebaiknya jika membuat sebuah niche blog yang sangat spesifik jika secaea tidak sadar sobat mendapatkan ide membuat artikel tapi tidak ingin menulis pada saat itu juga, silahkan cata tema dari artikel tersebut sehingga sobat bisa menulis tema artikel tersebut ketika sobat sudah akan menulis.

sekian postingan mimin kali ini semoga bermanfaat, jangan lupa terus kunjungi Ladangtekno dan dapatkan informasi menarik mengenai dunia teknologi.

tags:
ladangtekno
nicheblog

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon