APA YANG DIMAKSUD DENGAN SPAM

SPAM
SPAM

SPAM ADALAH

HAI SOBAT LADANGTEKNO

Bagaimana kabar kalian hari ini, semoga baik-baik saja ya,

Pada postingan kali ini mimin ingin membagikan postingan mengenai APA YANG DIMAKSUD DENGAN SPAM. Ketika kita menggunakan perangkat teknologi, sering kita menemui ada sebuah folder yang bernama SPAM, terutama dalam penggunaan email. mengapa sebuah email dapat dimasukan ke dalam sebuah folder SPAM. email tersebut masuk ke dalm folder spam dikarenakan email tersebut dikirim berulangkali atau dikirim kesekain banyak orang sehingga melampaui batas yang ditentukan.

Email yang masuk ke folder spam ini bukan saja email yang tidak berguna, tapi juga bisa email penting dikarenakan pengirim mengirimnya telalu banyak.

SPAM dapat diartikan sebagai tindakan dengan menggunakan perangkat elektronik untuk mengirim informasi atau pesan secara terus menerus yang dimana peneriman informasi ini sebenarnya tidak memerlukan informasi tersebut. 

Pesan SPAM ini, biasanya ditunjukan untuk menarik perhatian penerima pesan, dikarenakan dikirim secara bertubi-tubi, dalam pesan SPAM ini memang tidak semua berisikan link atau file berbahaya, bisa saja SPAM ini berisikan Iklan namun juga tidak jarang pesan SPAM ini berisikan link untuk melakukan tindak kejahatan seperti PHISING dan lain sebagainya.

SPAM ini tentu sangat mengganggu bagi seseorang, karena selain bisa membahayakan juga bisa mengganggu pekerjaan yang sedang dilakukan.

semoga kedepannya kita semakin bijak dalam menggunakan teknologi

sekian postingan mimin kali ini, semoga bermanfaat. jangan lupa terus kunjungi ladangtekno dan dapatkan informasi menarik mengenai  dunia teknologi.

tags:
spam

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon