Friday, June 21, 2019

STAND APPLE SEHARGA 14 JUTA

logo apple

Hallo sobat Ladangtekno, kembali lagi bersama mini nih, kali ini mimin akan membahasan salah satu produk yang baru dari Apple yaitu Mac Pro (USD 6000) dan Layar Monitor (USD 500), Siapa yang tidak tahu dengan merk yang satu ini, ya Apple merupakan salah satu vendor perangkat teknologi yang dikenal menjual barang-barang yang dimiliki dengan harga premium. kali ini yang menjadi sorotan bukanlah produk Mac Pronya sendiri melainkan dudukan atau stand dari monitor yang dijual terpisah dari paket penjualan Mac Pro.

Sebenarnya tidak akan ada masalah jika dudukan tersebut dijual terpisah namun, harga yang diberikan oleh Apple agar kita meminang stand tersebut adalah sebesar USD 999 atau RP 14 jutaan. tentu harga yang sangat mahal hanya untuk sebuah stand mengingat dengan harga tersebut kita bisa memperoleh produk sebuah PC atau laptop bahkan sebuah monitor bagus dari merk yang cukup terkenal.

stand apple seharga 14 juta
 Stand Monitor Apple
akcdn.detik.net.id 


sama seperti stand monitor pada umumnya, produk tersebut memang tidak memiliki kriteria yang terbilang khusus di dalamnya. memang dari desainnya produk tersebut terlihat bagus, namun dengan harga yang begitu mahal, sangat disayang banyak orang enggan untuk meminang produk tersebut, dan tidak mungkin saja akanya banyak perusahaan untuk menciptakan stand yang kompatibel dengan produk apple namun dengan harga  yang lebih murah.

mungkin saja memang seperti kata orang-orang
 jika kita tidak bisa membeli produk tersebut atau menganggap suatu produk mahal, berarti produk tersebut tidak ditunjukan untuk kita

ok sekian dulu postingan mimin kali ini, tunggu postingan mimin berikutnya, jangan lupa juga kunjungi instagram dan channel youtube mimin dengan nama ladangtekno. Salam Teknologi


sumber:
venturebeat.com
www.boredpanda.com
inet.detik.com

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon