Hosting Murah Setahun Cuma 60 Ribu

Hosting Murah Setahun Cuma 60 Ribu



Hosting murah merupakan paketan hosting yang paling dicari saat ini. Hosting jenis ini biasanya memiliki harga yang murah namun spesifikasi yang diberikan tentunya juga minimun. Kebanyakan orang mencari hosting ini untuk belajar ataupun baru memulai bisnisnya karena memakan biaya yang sedikit. Kali ini Mintek akan membagikan salah satu hosting murah seharga 60 ribuan saja untuk setahun.

 


Hosting murah selalu menjadi dambaan para programmer maupaun penyedia jasa layanan website. Hosting dengan harga murah tentunya akan bisa menghemat biaya dalam pengembangan sebuah layanan.


Belum lagi kalau bisnis baru mulai berdiri dimana tidak ada banyak pengunjung diwebsite, maka akan sangat rugi sekali jika membeli layanan website dengan harga yang tinggi.

 

Nah, kali ini Mintek akan memberikan informasi salah satu penyedia jasa hosting di Indonesia yang mengeluarkan paket hosting dengan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp. 60 ribuan saja untuk satu tahun.

 

Penyedia jasa hosting yang menyediakan paket hosting dengan harga segitu adalah IdCloudHost.



Hosting Murah Setahun Cuma 60 Ribu


Langsung saja sekarang kita akan bahas hosting murah yang bisa kita dapatkan saat ini.


Hostingan ini bukan merupakan jenis shared hosting atau cloud hosting ya, apalagi sampe VPS wkkw.


Jadi hostingan ini merupakan hosting Wordpress yang bisa kalian gunakan untuk menghosting website yang dibuat dengan CMS Wordpress.



Isi Hosting Murah

IdCloudHost menyediakan dua paket hosting yaitu paket hosting jenis Entry dan Expresso. Nah paket hosting dengan harga 60 ribuan ini berada jenis paket entry level.

 

Speisfikasi teknis yang diperoleh dari paket hosting murah Wordpress ini adalah sebagai berikut:

  • RAM: 1GB
  • CPU: 3 Core 
  • Storage: 1GB


Memang kalau digunakan untuk membuat aplikasi yang berat akan sangat kurang sekali. Tapi sekarang jika digunakan untuk memulai membuat layanan website Wordpress maka ini akan cukup sekali.


Tentu ini bisa menjadi pilihan yang murah dan tidak akan terlalu membebankan biaya pada kantong kalian apalagi digunakan untuk belajar saja. 

 

Sesuai dengan spesifikasi yang disebutkan diatas setidaknya bisa menangani traffict diangka ribuan.



Setelah tahu spesifikasinya, sekarang kita masuk kedalam kekurangan dan kelebihan dari paket hosting murah ini.


Kelebihan

Harga murah. Harga yang diberikan terbilang cukup murah dengan spesifikasi yang diperoleh. Ada banyak kuntungan yang diperoleh tentunya dengan menggunakan hosting seharga ini.

 

Wordpress langsung terinstall. Keuntungan berikutnya adalah kalian tidak perlu susah-susah menginstall wordpress. dengan membeli paket hosting ini maka Wordpress akan bisa dengan mudah terinstall


Wordpress Akselarator


Http/2 & SSL Gratis


Domain Gratis



Kekurangan

1 Hosting 1 Website. Jadi 1 website hanya bisa digunakan untuk 1 hosting saja. Jika kalian ingin menambahkan website maka kalian harus membeli hosting baru. jadi kalau kalian ingin membuat beberapa website maka sebaiknya menggunakan shared hosting.


Hanya untuk website kecil. Melihat spesifikasi yang diberikan tentunya itu memberikan keterbatasan dalam mengembangkan website kalian. Artinya kalau website kalian sudah besar maka kalian harus mengupgrade hostingan kalian.


Hanya untuk wordpress. Kalian tidak bisa mengupaload jenis website secara bebas. Sesuai dengan namanya maka kalian hanya bisa menggunakan hostingan ini untuk menghosting website yang menggunakan CMS Wordpress



Bagaimana menurut kalian?


Kalau kalian ingin membeli hostingan ini maka kalian silahkan langsung kujungi webiste Wordpress Hosting IdCloudHost


Dengan harga yang sangat murah atau cukup murah untuk hostingan, rasanya memang cukup banget digunakan untuk kalian yang baru mulai membuat website.


Walaupun memang banyak keterbatasan tapi kalau digunakan untuk belajar atau sebagai pemula, kalian bisa mendapatkan lumayan banyak keuntungan salah satunya ya dari harganya yang lumayan terjangkau.



Itulah pembahasan mintek mengenai Hosting Murah Setahun Cuma 60 Ribu semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian.

 

Jangan lupa klik tombol follow di blog Ladangtekno ya, Jangan lupa juga kunjungi akun sosial media ladangtekno lainnya di 

Instagram: ladangtekno

Youtube: ladangtekno

Facebook: blogladangtekno

Twitter: ladangteknocom

komentar dengan bijak ya :)
please write comments wisely :)
EmoticonEmoticon